Selasa, 16 Juli 2013

Refleksi mos...

1. Menurut saya kegiatan yang menarik saat MOS ananda adalah, saat saat diruang meeting, saat melatih kekompakan.karna itu berperan penting untuk kedepannya.

2. Jika saya menjadi panitia tahun depan saya ingin menjadi ketua osis.. hehehe :D , karna saya ingin mencoba menjadi pemimpin yang Moralis :)

3. Menurut saya yang tidak perlu dilakukan untuk MOS tahun depan adalah Jogetjoget, karna saya tidak suka jogett.. hahhahahah

4. 5 hal yg saya pelajari saat MOS 3 hari

           . Kekompakan, kedisiplinan, kesebelan, kesabaran, belajar mengerti

5. Menurut saya penggunaan Edmodo dan Blog cukup bagus, karna melatih untu lebih mengerti lagi dan tidak ketingglan jaman..

6. Satu foto yang menarik saat MOS http://www.flickr.com/photos/8717041@N03/9295102481/in/set-72157634661279072 (kelas yg hanya berisi 3 orang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar