Kamis, 18 Juli 2013

What have you learned today ? For Science and Humanities

Hari ini saya belajar ipa fisika, sedikit agak susah karna dari dulu saya tidak pernah suka sama fisika liat guru nya aja sudah ngantuk.. untuk awal belajar fisika ya lumayan bisa :) hanya belajar besaran dan panjang, ternyata selama dipelajari ukuran panjang yg akurat adalah mikrometerscrup.

Hari ini saya juga belajar ips ekonomi, saya belajar tentang kebutuhan yg saya perlukan. 

Needs : Intensity = Primer, Sekunder, Tersier

             Sifat       = Jasmani dan Rohani

             Waktu pemenuhan = Masa sekarang dan masa yg akan datang

              Subjek   = Pribadi dan umum

 

Itu yang saya pelajari hari ini cukup menyenangkan, hanya fisika yang saya anggap bingung.. hehehe

1 komentar:

  1. would you mind to take a picture of your "mind map" and share in your blog?

    BalasHapus