Selasa, 05 November 2013

Pengalaman jalan ke Thailand

Pada hari sabtu 22 oktober 2011 saya pergi ke Thailand, pagi-pagi buta saya dibangunkan dengan mengetuk pintu yang sangat keras ''dor-dor-dor''untuk flight jam 05.00Wib ''wuuuusssss'' dengan mata yang sayub-sayub saya beranjak ke kamar mandi, tidak sarapan kami pun langsung pergi kebandara. Saya pergi bersama om dan tante saya, setiba dibandara suvarnahbhumi Thailand kami langsung berfoto-foto. kami pun tidak ingin menghabiskan waktu, kami langsung pergi menyusuri kota-kota disana, malampun datang kami pulang kehotel Ibis dimana bisa berleha-leha setelah seharian pergi menyusuri kota. keesokan harinya kami pun lanjut pergi ke Grand Palace (bangkok) sangat indah bangunan di sana aku tak bosan-bosan menatap bangunan yang seperti kerajaan itu, setelah dari sana kami pergi berbelanja untuk oleh-oleh kami berbelanja disana, disana saya sempat berantem/berdebat dengan om dan tante saya, saya tidak diizinkan untuk membeli apa yang saya mau dan akhirnya saya menangis disana tersedu-sedu sehingga  dilihat banyak orang. benar-benar pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar